Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us
Sabtu, Februari 16, 2008

AMPUH

Diposting oleh misbah06_blogspot.com
expr:id='"post-" + data:post.id'>

Tahuka kamu apa kepanjangan dari kata AMPUH

Ternyata bisa jadi tips untuk kita semua dalam menjalani hidup ini. mau tau baca brikut ini
  • Ambil Kesempatan. Kamu perlu melihat dunia yang akan kamu jalani sebagai kesempatan yang harus kamu manfaatka, karena pas kesempatan na kamu ambil, maka akan menjadi kesempitan.

  • Mantapkan Motivasi. kamu perlu membekali diri dengan motivasi yang mantap, setiap langkah yang kamu jalani adalah bagian dari sukses yang kamu rencanakan dan membuat kamu makin dewasa dalam berpikir dan bertindak.
  • Pelajari Kesempatan. Modal lain yang ngak kalah pentingnya dalah keterampilan, yang bisa bikin kamu lebih "ahli" dengan menguasai kterampilan berpikir, belajar dan mengatur waktu.
  • Usaha Optimal. Kamu akan mengalami kegagalan dan kesuksesan; yang paling penting bukan tentang apa yang kamu alami, melainkan bagaimana kamu menghadapi pengalaman tersebut; kamu butuh kunci-cunci untuk mengatasi baik kegagalan maupun kesuksesan.
  • Hidup Seimbang. Kamu tidak hanya harus memahami apa yang kamu yakini, akan tetapi perlu juga mewujudkannya dalam kehidupan sehari-hari; kamu harus menjadi model--melakukan apa yang kamu yakini

0 komentar:

Posting Komentar