Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us
Rabu, April 16, 2008

I'am The Winer

Diposting oleh misbah06_blogspot.com
expr:id='"post-" + data:post.id'>

Setiap kita pada dasarnya adalh pemenang, alias The Winer. Sejak dini kita adalah manusia unggul, dan sejak dini pula sudah tertanam instin pertandingan. ketika kita belum berwujud manusia, miliaran sperma ayahanda berlomba untuk mrmbuahi ovum, dari sekian banyak itu, yang berhasil hanya satu dan tak lain dan tak bukan adalah kita.

Kemana sperma lain yang lain yang berlomba memperebutkan diri? Mereka kalah, mati. Jadi kita adalah pemenang. Jadi, mrstinya tak ada kamus untuk menyerah, malas, lemah, atau kehilangan daya tanding. Keuletan dan kegigihan adalah fitrah setiap manusia. We'll keep on fighting till the end. We are the champion of the world! Yap, kita harus terus berjuang dan berprestasi, karena kita adalah juara!

KAMU BISA FIGHTING DAN BERPRESTASI DI MANA SAJA. DAN DALAM HAL APA SAJA: AKADEMIS, NONAKADEMIS, ATAU PERILAKU

memang sudah bukan zanmannya mematok pada renking. Lagi pula, nilai bagus tidak menjamin hidup akan sukses. IQ bukan jaminan, dan saat ini orang lebih mengutamakan emosional (EQ) dan kecerdasan spiritual (SQ). Namun, perpaduan ketiganya lebih baik, bukan? Jadi, apa salahnya kamu mengincar nilai bagus? Asalkan, kamu tetap mengutamakan pemahaman, bukan jejeran nilai A belaka. Dengan memiliki nilai baik, ada berbagai peluang untuk meraih prestasi lebih lain. Percayalah, teman-teman kamu yang berkesempatan mendapat beasiswa misalnya, itu karena nilai mereka bagus.

jangan manyun kalau kamu ngaga bisa dapat nilai bagus. Ada 'lapangan' lain yang begitu luas untuk meraih prestasi. Bahkan bidang nonakademis inilah yang cendrung aplilatif dalam kehidupan masa depan nanti. Sebab, semua orang sebenarnya bisa melakukan apa saja, asal dia mau! yang penting adalah kamu punya komitmen untuk menjadi pribadi yang berarti. Silakan memilih, mau berprestasi di bidang apa? Menjadi sukarelawan dalam bidang sosial, Wah, ke4sempatan besar sekali tuh! Bidang agama? Silakan. Ekonomi, politik, dan berbagai hal lain lagi. yang jelas satu hal yang penting kalau mau dibilang berprestasi: HASILKANLAH YANG TERBAIK.


0 komentar:

Posting Komentar